latest Post

#ANNIVERSARY J-ROCKS 9 YEARS


Minggu, 9 Desember 2012. Jakarta - Sudah 9 tahun lamanya J-Rocks berkarier didunia blantika musik indonesia. 9 Tahun yang penuh kenangan bagi setiap personil. Dan ditahun ke-9 ini J-Rocks sudah berhasil "Meraih Mimpi". Dengan tekad dan semangat yg kuat ke-4 Personil Iman, Wima, Sony dan Anton, Berhasil meraih fans jutaan diseluruh penjuru dunia.




"J-ROCKSTAR" adalah salah satu orang-orang dibalik kesuksesan kami ber-4. Merekalah yang menjadi inspirasi kami selama berkarier. Dan mereka juga selalu hadir dimanapun kita berada.

1SPIRIT adalah salah satu slogan untuk para J-Rockstar yg mengartikan 1 Semangat, 1 Tujuan bersama untuk meraih impian. Dan Selama 9 Tahun ini kalimat 1SPIRIT sudah menjadi bagian dari jiwa dan raga J-Rocks maupun J-ROCKSTAR .Ditahun yg ke-9 ini J-Rocks merayakan hari jadinya bersama para J-Rockstar. Ditempat yg istimewa para J-Rockstar dari seluruh indonesia berkumpul menjadi satu. Tata panggung yg indah dan tempat yg sangat nyaman menjadi nilai Plus acara Hut J-Rocks yg ke-9 ini. Berbagai macam kegiatan pun banyak dilakukan diacara Hut J-Rocks ini seperti: Live Hangout On Air bareng J-Rocks, Photo Booth Ala J-Rocks, ngobrol2 langsung bareng J-Rocks sepuasnya dan masih banyak juga kegiatan seru yang ada diacara ini. 

Banyak sekali tamu undangan yang hadir dalam acara Hut J-Rocks ini baik keluarga maupun kerabat dekat ikut serta meramaikan acara tersebut. Penampilan J-Rocks di acara HUT yg ke-9 dibuka dengan membawakan lagu Selamat Tinggal Kekasihku dengan live Accoustic. Dan lanjut ke beberapa lagu selanjutnya.Setelah itu Pemotongan Tumpeng dilakukan setelah kita berhasil membawakan beberapa lagu. Sebagai merek dan rasa syukur kita kepada Allah SWT maka secara simbolis, kita melakukan pemotongan tumpeng. Setelah selesai melakukan pemotongan tumpeng, lanjut ke acara selanjutnya. Yaitu pemutaran Video Slide Show, yg mana divideo tersebut adalah orang-orang dibalik kesuksesan J-Rocks . Mereka semua adalah orang-orang yg telah membantu kami selama ini. 

Dan acara HUT J-Rocks ini pun ditutup dengan pemutaran Video Surprise yg mana video tersebut terdapat Foto-foto para personil sejak dulu sampai sekarang. "Videonya GOKIL, kita cupu abis waktu dulu .. Tapi sekarang? Ya lumayan lah dan Makasih juga buat temen2 JRS yg udah pada dateng, Kalian semua bagian hidup kami .... J-ROCKSTARS # 1Spirit. " Ujar ke-4 Personil setelah menutup acara HUT J-Rocks yg ke-9 di cirendeu Jakarta selatan.(dikutip dari website official).*red

About Unknown

Unknown
Recommended Posts × +

0 komentar: