latest Post

J-Rocks Rilis Single Religi Di Bulan Ramadhan

Memasuki bulan Ramadhan, J-Rocks merilis single lagu religi terbarunya.Lagu berjudul Tersesal ini merupaksn karya religi pertema J-Rocks sepanjang sembilan tahun karir bermusik mereka.Selama ini,J-Rocks selalu mengisi bulan Ramadan dengan rekaman.

“Kebetulan momennya pas.Ramadan saat ini ada satu single lagu untuk penggemar J-Rocks,” Kata Imam sang vokalis di Jakarta Barat , Jumat (20/7) Kemarin ,mereka membawakan lagu Tersesal di panggung ‘Dahsyat RCTI, J-Rocks menyanyikan lagu itu tetap dengan musik J-Rocks.Walaupun sebenarnya lagu Tersesal bukan karya baru.Lagu tersebut sudah ada dialbum kedua J-Rocks,Spirit yang dirilis tahun 2007.

Band yang terbentuk 9 November 2003 ini sengaja menyanyikan ulang lagu Tersesal karena liriknya yang sesuai dengan bulan Ramadan.”Isi lagu ini tentang penyesalan seorang manusia,” kata Iman.Selain bulan puasa,single lagu tadi dikeluarkan sebagai pemanasan sebelum J-Rocks merilis album terbarunya pada Oktober 2012. “Lagu lama itu temanya pas dikeluarkan dibulan Ramadan.Makanya kami mengaransemen ulang lagu Tersesal,” ujar Iman.

Sudah dua tahun terakhir ini,J-Rocks tidak pernah merilis album studio.Terakhir kali,Iman dan kawan-kawan merilis album studio ketiganya berjudul Road to Abbey pada tahun 2009.
Setahun kemudian,J-Rocks turut serta menggarap sebuah album kompilasi yang dirilis sebagai kado istimewa ulang tahun ke-40 Aquarius Musikindo,label mereka.Di album kompilasi 40th Anniversary Aquarius

itu, J-Rocks memainkan sebuah lagu lawas yang berjudul Madu dan Racun ,yang pernah dipopulerkan penyanyi Ari Wibowo.


Meski pernah menyanyikan lagu Tersesal di album keduanya ,Iman mengaku kesulitan menggarap ulang karyanya itu. “Bukan sulit sebenarnya. Tapi ada tantangan yang berbedat,terutama packaging lagunya yang harus berbeda dari sebelumnya,” ujar Iman.

Sebenarnya ,kata Iman ,ada banyak tawaran manggung untuk J-Rocks di berbagai tempat sepenjang puasa ini.Tapi, menejemen artisnya dan para personel J-Rocks belum bisa memutuskan tawaran mana yang akan diambil.Mereka lebih fokus beribadah bersama keluarganya selama Ramadan .

About Unknown

Unknown
Recommended Posts × +

0 komentar: